Jumat, 01 November 2013

Ku tatap mata itu ,hati ku berdecak ,apakah artinya ini ?
Ku dengar suaranya yang lembut seolah menyentuh hatiku .
Aku berharap waktu tak cepat berlalu,mata itu ,suara itu bisa kah lebih lama lagi

dan ku tersadar dalam lamunan ku tentang nya,ya tentang dia ,seorang yang dapat menimbulkan rasa itu jantungku,seperti gemuruh ombak,aku tidak dapat mengisyaratkanya seperti apa rasa ini, sakit ataukah bahagia,

aku tak mampu menyatakan semuanya,terasa sulit,kau dekat begitu dekat ,tetapi bibir ini diam seribu bahasa,mengapa sulit, aku berfikir kau tak ingin mendengarnya.aku takut kau akan jauh bila mengetahuinya, aku ingin tetap seperti ini kau selalu disampingku ,ya memang tak ada yang spesial tetapi bagiku berdua denganmu sudah cukup.

Aku takut ini akan berakhir,kau tau ? betapa bahagianya bila mimpi indah ini bukan hanya aku yang memilikinya tetapi juga kau.
Aku memiliki banya mimpi yang ku lukiskan setiap malam nya,entah sudah berapa kanvas yang kuhabiskan , kau tau ? aku ingin seperti matahari yang tak berhenti menerangi bumi.menemanimu terus menemanimu ,aku tak ingin berfikir cerita kita berakhir.


0 komentar:

Posting Komentar